Polis M-Safe

Per tanggal 13 Desember 2023, saya membeli asuransi kesehatan M-Safe dari Pacific Cross untuk saya dan empat anak. Untuk istri, sebelumnya telah membeli MIUHC dari Manulife pada bulan November lalu. Tapi untuk sekeluarga, premi MIUHC masih terlalu tinggi.

Jadi untuk anak-anak saya belikan asuransi kesehatan yang biasa saja, yang inner limit, agar preminya terjangkau. Saya sendiri masih terdaftar sebagai peserta MIUHC sampai akhir Januari 2024. Rencana akan gabung istri saat perpanjangan nanti, semoga masih sehat.

Premi M-Safe untuk saya dan 4 anak adalah 9,704 juta per tahun. Jadi rata-rata tak sampai 2 juta per orang. Dapat plan Opal (kamar 600 ribu). Tabel manfaatnya sbb:

M-Safe dilengkapi fasilitas kartu cashless bekerja sama dengan AdMedika. Info produk lebih lengkap bisa dibaca di SINI.

Sekilas tentang Pacific Cross

Pacific Cross merupakan merek asuransi yang bergerak khusus di bidang asuransi kesehatan, berasal dari Samoa, salah satu negara di Samudera Pacific. Di Indonesia, Pacific Cross hadir sejak 2010 bekerja sama dengan Malacca Trust Wuwungan Insurance. Perusahaan ini bukan perusahaan asuransi yang besar, tapi sejauh ini telah menunjukkan konsistensinya dalam melindungi masyarakat Indonesia di bidang asuransi kesehatan dan perjalanan.

Pacific Cross bisa dikunjungi di web pacificcross.id dan IG Pacific Cross.

Selain M-Safe yang untuk kalangan bawah, Pacific Cross mengeluarkan juga produk M-Secure yang ditujukan untuk kalangan atas.

Bagi anda yang merasa cocok dengan asuransi kesehatan dari Pacific Cross, bisa membeli melalui istri saya sebagai agennya. Kontaknya tetap melalui saya di WA 082111650732. Demikian dan terima kasih. []

Leave a Reply